Sabtu, 18 Maret 2017

Evaluasi diri minggu 3

Hallo guys kembali lagi dengan saya, kali ini saya aka evaluasi diri saya di minggu ke 3 ini, oya selama pelajaran algoritma minggu ke 2 pada waktu saya pratikum dosen meyuruh menjual sesuatu di olshop, saya bingung mau menjual apa kira2 ya guys, laptop cuma ada satu, flashdisk cuma ada satu juga,kalau belanja online emang pada gak ngira2 guys nawarnya saya juga sering dulu olshop pada waktu smk tapi berhenti jual hp makanya dari sekarang udah puluhan kali saya gonta ganti hp😅oya uda dulu deh kali ini saya akan membahas materi saja, pada waktu pratikum kemaren asdos menyuruh membuat class dan switch ya menghitung volume tabung ketucut dan bola, waktu yang diberikan cuma sebentar doang, jadi saya tidak tepat waktu menyelesaikkannya mulai dari sekarang saya akan belajar lagi tentang C++ supaya lebih paham lagi aminn... Sekian dulu ya guys minggu depan kita bettemu lagi  see you..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Beauty

Breaking News

Labels