Minggu, 05 Maret 2017

Evaluasi diri minggu 1

Hallo guys, saya datang kembali nih sebelumnya maaf ya sudah berapa bulan saya tidak mengelola blog ini lagi, ya dikarenakan urusan pribadi sih hehehe ehh tapi karena saya pindah kuliah juga loh dari purworejo ke jogja tepatnya di Universitas Ahmad Dahlan. 
By the way saya sudah duduk di semester 2 ini dan mendapatkan tugas dari dosen pak wahyu pujiono untuk apa yang dilakukan dalam seminggu pertama ini, ya pertama mendapatkan tugas kelompok 3 orang tapi tugasnya agak susah guys coding semua wkwk
Tapi itu yang membuat tantangan bagi kita semua bahwa kita harus lebih giat lagi dalam belajar c++.
Dan saya belajar hanya pulang kuliah aja, selebihnya kalau malam buat istirahat dan membaca artikel artikel,tentang kejadian hari ini 
Oke sekian dulu ya, minggu depan saya akan memposting apa yang sudah saya kerjakan, tepatnya kegiatan positif ya, contohnya belajar bareng dengan teman gitu dan mengerjakan bareng tentunya, jadilah masa muda kalian penuh bermakna dan positif, tidak jalan2 kesana kesini yang menghamburkan uang orang tua, ingat kuliah dikota orang tak semudah di kota sendiri bahwa kalian harus benar2 belajar apa artinya hidup mandiri, thanks telah membaca postingan saya sobat See youu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Beauty

Breaking News

Labels