Sabtu, 11 Maret 2017

EVALUASI DIRI MINGGU KE 2

Hallo guys saya kembali lagi nih, hari ini saya akan evaluasi diri saya selama minggu kedua ini, pertama pada hari selasa adalah hari pratikum saya,awalnya sih agak kurang nyaman juga karena bercampur lain kelas walaupun pada semester pertama juga dicampur dengan kelas lain,yang bikin saya agak bingung kenapa pas pratikum itu banyak anak yang memelih slot atau hari yang bukan seharusnya diisi dengan anak tersebut, khususnya selasa jam 10.30 yang harus diisi anak kelas A dan C, tapi tidak sedikit atau hampir separuhnya diisi dengan kelas B? ada apa gerangan??😰
Yang pertama dilakukan dalam pratikum ya mengenalkan lagi bagaimana cara dan membuat rangkaian dalam raptor,walaupun di semester awal juga sudah diajarkan,ya tidak apa2 sih malah mengingatkan kembali tentang bagaimana cara menggunakannya, oke setelah mengajarkan bagaimna menggunakan raptor, kita langsung dikasih POSTEST, itu di halaman blog saya sebelumnya ada postingannya POSTEST PRATIKUM 1 oke karena saya sudah membuatnya yuk dibaca lagi guys buat nambah2 pengetahuan kalian aja, oke sekian dari saya see youuu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Beauty

Breaking News

Labels